Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tanjunganom Nganjuk

Mencetak Generasi Muda Yang Unggul dan Berprestasi

Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Pengumuman Emis.

Oleh Admin 14-09-2015 09:04:00

Kepada Yth.
Kepala RA/Madrasah
Se Kab.Nganjuk


Dibawah ini kami sampaikan hasil register EMIS-SDM Per Senin, 7 September 2015 . Mengingat masih banyak lembaga yang belum melakukan register, maka perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Lembaga / Operator yang sudah aktif  maka silahkan melakukan login ke aplikasi untuk melengkapi detail profil (Foto dsb.) ,Cara cek lembaga sudah aktif adalah dengan membuka alamat web berikut http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/status.php  apabila sudah “Aktif” maka pendaftaran sudah berhasil, apabila pada status pendaftaran masih “Tidak/Belum Aktif/Ditolak” berarti akun anda belum disetujui oleh operator kabupaten atau akun tersebut dobel.
  2. Lembaga / Operator yang yang sudah mengirimkan Exel EMIS dan belum melakukan register pendaftaran, segera melakukan pendaftaran di aplikasi EMIS-SDM Online melalui link http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm sesuai dengan petunjuk yang sudah disampaikan pada Link Berikut  Cara Pendaftaran Admin EMIS Lembaga 
  3. Lembaga wajib melakukan register pendaftaran operator EMIS setiap lembaga hanya di perbolehkan mendaftar 1 kali dan 1 user operator,untuk yang data operator emis tiap lembaga harus operator pada lembaga itu sendiri tidak diperkenankan menggunakan nama pada operator lembaga lain,jadi tiap operator lembaga emis harus berbeda, jika sudah terlanjur menggunakan operator yang sama harap merubah data operator dengan cara login ke user operator dan dirubah nama operator serta foto dan surat tugasnya. 
  4. Jika sampai tgl 08 September 2015 Pukul 00.00 WIB lembaga tidak melakukan registrasi operator maka pada saat uplod online di buka lembaga tersebut tidak akan bisa melakukan uplod online data Emis dan akan berkendala pada pembekuan NPSN dan NSM atau akan di cabautnya ijin operasional lembaga.